Rumput Zoysia Matrella Lin Merr 2021

Kontak Kami :

Mulya Sumaja

No. Tlp/WhatsApp : 081296302016, 081294797474.
Alamat : Perumahan Taman Gebang  Raya  Blok E no.16, kelurahan Gebang Raya, kecamatan Periuk, Tangerang 15132
Email : elimulya20@gmail.com

Rumput Zoysia matrella lin merr adalah salah satu rumput yang hidup di daerah tropis dan telah mendapat pengakuan nasional maupun internasional untuk di pakai di lapangan sepak bola.





Hal ini disebabkan karena rumput zoysia matrella lin merr mempunyai karakteristik yang dibutuhkan untuk suatu lapangan sepak bola yang bertaraf internasional  yaitu  berdaun halus  ( lebar daun sekitar 1.5 - 2.5 mm)  tumbuh tegak  sehingga memberi kesan padat, tebal  dan tidak licin.





Rumput zoysia matrella linn mer  juga mempunyai akar yang kuat, kerapatan tajuk yang lebih tinggi sehingga memungkinkannya untuk tahan terhadap kekeringan disamping itu juga  mempunyai kemampuan untuk memperbaiki diri lebih cepat dibanding rumput jenis lain.
Zoysia matrella linn mer tumbuh sangat baik di media pasir.



Keunggulan lain dari  rumput Zoysia matrella linn mer adalah dapat digulung  sesuai luasan yang diinginkan serta di bentuk dengan menambah motif sehingga menambah kesan megah tampilan lapangan sepak bola.



Telah banyak yang menggunakan rumput zoysia matrella linn merr untuk menciptakan lapangan sepak bola yang berkualitas dengan biaya yang efisien. Kami menyediakan stok rumput zoysia matrella linn merr berkualitas yang anda butuhkan dengan harga yang bersaing. Rumput kami sudah mendapatkan sertifikat dari LIPI yang menjamin kualitasnya. Selain itu, rumput kami didapat langsung dari sumbernya sehingga harga betul-betul bisa bersaing. 

Berikut adalah proyek-proyek yang telah menggunakan membuktikan kualitas juga harga bersaing dari rumput kami : 
1) Stadion Sekayu Palembang
2) Stadion Dadaha Tasikmalaya
3) Stadion Olahraga di Kutai Barat
4) Stadion Olahraga di Kab. Tanah Grogot, Kalimantan Timur
5) Stadion Barambong Makassar
6) Stadion Olahraga di Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan.


0 komentar: